Bagaimana cara merawat tas wanita branded?

tas wanita original

Berbagai pilihan tas import kualitas braded menjadi magnet tersendiri bagi para kaum hawa untuk untuk memilikinya. Seperti halnya pakaian, tas juga memiliki nilai estetika tersendiri ketika di padu padankan dengan sesuai dengan outfit yang dikenakan. Maka tidak heran jika seorang wanita memiliki jumlah koleksi tas bahkan hingga lebih dari lima buah. Tentunya jika ingin semua koleksi tas branded tersebut senantiasa dalam kondisi yang baik dan awet, maka diperlukan ketelatenan dalam perawatan meskipun tidak terlalu sering.

Berikut beberapa tips yang dapat kamu terapkan sendiri dirumah:
Mengosongkan isi tas
Mungkin cara ini terdengar sepele, tetapi mengosongkan isi tas sebelum di letakkan kembali di lemari akan mengurangi resiko tas terkena coretan atau tumpahan noda membandel dari benda-benda seperti tinta pena, remah makanan, lipstik dll. Untuk memastikan tidak ada benda yang tertinggal didalam tas , cukup mudah anda dapat membalik isi tas.

Melapisi bagian tas
Setelah dipastikan tidak ada benda yang tertinggal didalam tas, langkah selanjutnya adalah dengan melapisi bagian tas dengan kertas paper, atau plastik yang dipadatkan. Hal ini berguna untuk menjaga bentuk tas agar tidak berubah meskipun disimpan dalm lemari dan meskipun tidak akan digunakan dalam beberapa hari atau minggu. Pastikan pengganjal tas anda seperti kertas atau plastik juga bersih dan tidak membawa noda yang cenderung mengotori. Tentu anda tidak ingin bukan tas branded import anda yang sudah jauh-jauh dibeli di grosiraksesorisfashion.com malah menjadi ternoda akibat salah perawatan?

Bungkus dalam dust cover
Jika anda masih menyimpan dust cover saat anda membeli tas-tas tersebut, anda dapat menggunakannya sebagai pembungkus tas anda agar terhindar dari debu dan kotoran. Jika tas yang anda miliki berbahan keras seperti yang terbuat dari minaudire dan hardcase, sebaiknya anda menyimpan didalam kotaknya.

Hilangkan noda kotoran
Jika anda menemukan noda pada tas segera bersikan dengan lap atau kain kering. Jika noda tersebut merupakan noda cairan, cukup dengan membasi lap dengan air dan usapkan pada noda tersebut. Tetapi jika noda tersebut tetap tidak mau hilang dan disarankan agar anda membawa tas batam tersebut ke ahlinya agar ditangani dengan tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *